Jl. Argoboga, Salatiga, Jawa Tengah

Senin, 13 Agustus 2018

Pembukaan Diklat Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android

Pembukaan Diklat Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android
Salatiga (13/08/2018) – Dalam rangka melaksanakan program pemerintah guna meningkatkan kompetensi guru, SMPN 10 Salatiga mengadakan diklat peningkatan kompetensi guru dalam mengembangkan media pembelajaran. Diklat diadakan mulai tanggal 13 Agustus sampai 15 September 2018. Acara pembukaan diklat diadakan di Gedung Balai Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKDiklatda) Salatiga dan dibuka oleh Kepala BKDiklatda Kota Salatiga Drs. Muthoin, M.Si. Kegiatan selanjutnya diadakan di SMPN 10 Salatiga setiap hari sabtu selama 6 (enam) kali pertemuan.

Peserta Diklat

Pembukaan pelatihan ini dihadiri oleh Kepala BKDiklatda Kota Salatiga, Kepala Dinas Pendidikan Kota Salatiga dan, Kepala SMPN 10 Salatiga dan diikuti oleh seluruh guru PNS maupun GTT SMPN 10 Salatiga. Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam mengembangkan media pembelajaran yang kreatif dan inovatif, khususnya dalam mengembangkan media pembelajaran berbasis android. Materi pelatihan dirancang supaya setelah selesai diklat, guru-guru SMPN 10 Salatiga dapat menghasilkan produk media pembelajaran berupa aplikasi android yang dapat diunduh pada google playstore.
Berita yang lain
http://bkdiklatda.salatiga.go.id/diklat-peningkatan-kompetensi-guru-smpn-10-salatiga.html
Share:

NETENZA PEDULI

Tak terasa sudah 4 bulan berlalu sejak munculnya virus korona yang merebak di Indonesia. Banyak sektor yang terdampak atas penyebaran vi...