Jl. Argoboga, Salatiga, Jawa Tengah

Jumat, 03 Agustus 2018

Bakti Sosial Kemasyarakatan OSIS SMPN 10 Salatiga

Kegiatan Baksos di Panti Asuhan Ittihad

Kegiatan Baksos di Mi Ma'arif Salatiga

Kegiatan Bakti Sosial adalah salah satu program OSIS SMP Negeri 10 Salatiga yang mempunyai tujuan untuk membentuk karakter kepedulian sosial kepada masyarakat, belajar saling berbagi dan mengasihi. Pelaksanaan bakti sosial ini dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2018, dalam kegiatan ini melibatkan seluruh anggota OSIS.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama yang nantinya diharapkan akan tumbuh dalam diri pengurus OSIS SMP Negeri 10 Salatiga. Bantuan dari siswa seluruhnya terkumpul antara lain 16 dos pakaian pantas pakai, 1 dos mie instan, 1 dos sembako, 2 sak beras. Sasaran dari bakti sosial ini adalah Panti Asuhan Ittihad Semowo Kab semarang dan MI Ma'arif Salatiga.

Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini seluruh siswa bisa benar – benar merasakan bagamana berbagi dengan orang peduli dengan sesama. Semangat terus semoga kegiatan baksosnya ke depan bisa lebih bagus…amin..
Share:

NETENZA PEDULI

Tak terasa sudah 4 bulan berlalu sejak munculnya virus korona yang merebak di Indonesia. Banyak sektor yang terdampak atas penyebaran vi...