Jl. Argoboga, Salatiga, Jawa Tengah

Minggu, 11 Oktober 2015

PISAH SAMBUT KEPALA SMP NEGERI 10 SALATIGA

Pisah Sambut Kepala SMP Negeri 10 Salatiga

Hari Selasa, tanggal 6 Oktober 2015 tampuk pimpinan SMP Negeri 10 Salatiga, mengalami pergantian. Dengan sebuah acara seremonial bertajuk "Pisah Sambut Kepala SMP Negeri 10 Salatiga", Bapak Drs. Bambang Subiyakto, M.Pd. digantikan oleh Kepala Sekolah baru, Ibu Yati Kurniawati, M.Pd.

Bapak Drs. Bambang Subiyakto, M.Pd. telah selesai menjalankan tugas sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 10 Salatiga selama kurang lebih 9 bulan per tanggal 1 Oktober 2015. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 6 Salatiga, SMP Negeri 9 Salatiga, dan SMP Negeri 3 Salatiga.

Acara Pisah Sambut diadakan di Rumah Makan Elang Sari, Jl. Soekarno Hatta, Salatiga. Acara dihadiri oleh Bapak Drs. Bambang Subiyakto, M.Pd. beserta istri, Ibu Yati Kurniawati, M.Pd. beserta suami, Bapak dan Ibu Guru Karyawan SMP Negeri 10 Salatiga, dan tamu undangan. Tamu undangan yang hadir diantaranya Komite SMP Negeri 10 Salatiga, perwakilan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kota Salatiga, Camat Argomulyo, perwakilan Polsek Argomulyo, Kepala KUA Argomulyo, serta perwakilan KPU Salatiga.

Tepat pukul 11.00 WIB acara Pisah Sambut dimulai, diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah lama, Bapak Drs. Bambang Subiyakto, M.Pd. yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder SMP Negeri 10 Salatiga atas kerjasama yang baik selama beliau menjabat sebagai kepala sekolah.

Ibu Yati Kurniawati, M.Pd. sebagai Kepala Sekolah yang baru, dalam sambutannya, mengharapkan dukungan dari para guru, karyawan, siswa maupun komite untuk bekerjasama dalam rangka memajukan sekolah.

 Dalam acara ini, Ketua Komite SMP Negeri 10 Salatiga, Bapak Roch Hadi, SH, MM. juga menyampaikan sambutannya, dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kota Salatiga. Setelah itu, disampaikan cinderamata dari sekolah kepada Bapak Drs. Bambang Subiyakto, M.Pd. beserta istri. Acara ini ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

Perkenalan dengan Para Siswa
 
Ibu Yati Kurniawati, M.Pd (berdiri)
Sebelumnya, pada hari Sabtu, tanggal 3 Oktober 2015, Kepala SMP Negeri 10 Salatiga yang baru, Ibu Yati Kurniawati, M.Pd. juga memperkenalkan diri di hadapan para siswa. Acara perkenalan dilaksanakan dalam sebuah apel pagi di halaman SMP Negeri 10 Salatiga. Dalam kesempatan ini, Bapak Drs. Bambang Subiyakto, M.Pd., selaku kepala sekolah yang lama, juga menyampaikan kata perpisahan kepada seluruh siswa SMP Negeri 10 Salatiga.

Selamat jalan Bapak Bambang Subiyakto! Selamat bertugas di tempat yang baru!
Selamat dating Ibu Yati Kurniawati!
Share:

NETENZA PEDULI

Tak terasa sudah 4 bulan berlalu sejak munculnya virus korona yang merebak di Indonesia. Banyak sektor yang terdampak atas penyebaran vi...

PIMPINAN SMPN 10 SALATIGA

PIMPINAN SMPN 10 SALATIGA
YATI KURNIAWATI, M.Pd.

Total Tayangan